Free automatic backlinks exchange

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result.
Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
Copy this html code to your website >>surgaweb

Membuat Link dikotak Comment

CARA MEMBUAT LINK DIDALAM KOTAK KOMENTAR

postingan ini saya buat atas permintaan shobat saya fredyngahu, oke kawan menaruh link dalam kotak komentar menurut saya banyaklah manfaatnya karena apa? pertama kalau kita berkunjung keblog teman paling tidak kita harus meninggalkan jejak sukur kalau blog yang kita kunjung ada shoutboxnya kita tinggal pasang aja, tapi permasalahannya kalau di shoutbox jejak kita akan terus tergeser dengan visitor yang baru, beruntung kita kalau sang admin blog lagi online dia bisa langsung berkunjung balik tapi kalau admin pas lagi offline sehari tak masalah masih kelihatan jejak kita, tapi kalau ownernya lagi offline tiga hari atau seminggu gak bakalan terlihat oleh admin, jalan satu-satunya adalah mengisi komentar dengan pasang link.

manfaat kedua dari pasang link dikotak comment adalah kita bisa titip link blog atau website kita yang lainnya atau kita memberi comment dengan menambahkan link iklan kita, nah kalau kita pasang link dikotak comment biarpun admin lagi offline beberapa hari comment kita pasti akan didapatkan oleh admin kalau dia lagi online.

manfaat yang ketiga link yang kita pasang di kotak comment juga bisa dilihat sama visitor lain dan hal ini ada harapan mereka akan juga ikut berkunjung keblog kita dan tentunya apa yang kita tulis bisa menarik perhatian merika.

oke kawan silahkan anda buat code seperti ini


<a href="http://www.agusfauzy.com" title=" sahabat pena ">www.agusfauzy.com</a>

  1. Silahkan ganti yang warna merah dengan alamat URL anda
  2. Yang warna hijau ganti dengan id anda
  3. yang warna biru bisa anda ganti dengan nama id , URL atau comment anda
Selamat mencoba

Followers

Memasang banner site yang menyediakan backlink otomatis sangatlah membantu tuk meningkatkan traffic blog kita karena selain anda pengunjungpun akan klik banner site baclink otomatis yang ada diblog anda nah hal ini yang akan membuat link anda akan terus nonggol diurutan pertama. survei membuktikan bahwa link yang nonggol di urutan pertama itu yang sering diklik visitor. Anda tertarik pasang banner backlink otomatis silahkan copy paste kode di bawah ini
Copy this html code to your website >>
freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN
Template by: Abdul Munir
Website: Sahabat Pena