Free automatic backlinks exchange

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result.
Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
Copy this html code to your website >>surgaweb

Haji Copet

AWAS !!!!! ADA HAJI COPET SETIAP MUSIM HAJI

Makkah adalah tempat rosullulloh di lahirkan dan dimakkah pula terdapat ka’bah yang jadi kiblat orang islam. dan juga tempat untuk menunaikan ibadah haji rukun islam yang kelima.

Bagi kawan-kawan yang keluarganya mau menunaikan ibadah Haji alangkah baiknya diingatkan jgn suka bawa duit yang berlebihan waspada ada copet yang telah ditugaskan ama bosnya.

Postingan ini bukanlah tentang bisnis internet akan tetapi juga berbau tentang bisnis hitam dunia nyata. Mengapa saya katakan begitu? Karena artikel ini saya ambil dari kisah nyata seorang teman saya yang lagi tabarukan di syekh Muhammad aly al-maliky makkah.

Begini ceritanya kalau nggak salah kisah ini terjadi ditahun 2007 pada tahun itu bertepatan musim haji. maka datanglah berduyun-duyun jamaah haji dari berbagai Negara termasuk dari Indonesia yang paling banyak jumlahnya ke makkah al-mukarromah . Waktu itu teman saya lagi cari makan malam dimath’am lepas itu dia duduk santai di trotoar dekat hotel para jamaah haji Indonesia. Tak tahu ada yang menegur disampingnya sebut saja namanya J dan teman saya M mari kita ikuti dialog mereka:

J . ” adek seorang mukimin apa jamaah haji?”
M. ” saya mukimin dan pelajar disini “
J. ” adek tahu orang yang berjalan itu bawa duwit banyak”
M. ” nggak tahu pak emangnya kenapa pak?"

J. ” gini dek sebenarnya saya ini pencopet /jambret saya datang haji ini nggak niat haji tapi dapat tugas dari bos saya untuk ngambilin duwit orang yang banyak uangnya, saya kesini yang ngongkosi bos saya dengan target bisa ngumpulin duwit tiga kali lipat dari ongkos haji itu.

Subhanallah mana ada pencuri mengaku pencuri tapi di tanah suci makkah ini seorang pencopet tanpa ditanya membeberkan jadi dirinya didepan teman saya, oleh karena itu peringatan buat jamaah haji jangan bawa uang banyak-banyak bawalah uang secukupnya untuk bekal haji karena ditanah suci makkah jangan dikira nggak ada orang jahat.

Followers

Memasang banner site yang menyediakan backlink otomatis sangatlah membantu tuk meningkatkan traffic blog kita karena selain anda pengunjungpun akan klik banner site baclink otomatis yang ada diblog anda nah hal ini yang akan membuat link anda akan terus nonggol diurutan pertama. survei membuktikan bahwa link yang nonggol di urutan pertama itu yang sering diklik visitor. Anda tertarik pasang banner backlink otomatis silahkan copy paste kode di bawah ini
Copy this html code to your website >>
freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN
Template by: Abdul Munir
Website: Sahabat Pena