Free automatic backlinks exchange

Free Automatic Backlink for Blog and Website This is a free, fast, and simple immediate automatic backlinks for optimizing your web page on search engines result.
Welcome to Backlink Lists | Free Automatic backlinks Exchanges a free automatic backlinks generator service, free auto backlinks this website offer free auto backlinks service for blogger or web owner who want to get instant backlink for their blog or websites. We know how important is SEO to increase traffic, pagerank, and alexa rank.
Copy this html code to your website >>surgaweb

Memasang Domain.co.cc

CARA MEMASANG DOMAIN CO.CC KE BLOGGER

Memang tidak dipungkiri bahwa domain.co.cc tak kalah dengan dot com karna masih bersaing dengan co.id co.my dll. sayapun sebelum pakai dot com juga pakai co.cc www.agusfauzy.co.cc tapi yang ini saya buat dengan fasilitas wordpress. tapi kali ini yang kita bahas adalah gimana membuat domain.co.cc dengan fasilitas blogger. apa kelebihan domain co.cc menganti domain di blogger? banyak sekali kita bisa meringkas nama domain yang kita mau seperti dot com cuma bedanya kalau co.cc gratis tapi kalau .com bayar coy.
oke mari kita siapkan namadomainanda.co.cc setelah itu daftarkan ke situs www.co.cc adalah layanan penyedia nama domain gratisan, yang dapat anda gunakan untuk mengubah domain situs atau blog anda saat ini menjadi domain baru dengan format www.domainbaru.co.cc.

Keistimewaan nama domain gratis yang ditawarkan co.cc adalah, dia tidak sekadar menawarkan fitur URL forwarding, tetapi juga fitur untuk men-setup DNS Records, A, MX, dan CNAME Records.

Dengan domain gratis dari co.cc, URL standar blog anda di Blogger dapat anda ubah dari format standar Blogger: namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc. Lebih ringkas dan sedap dipandang, juga dilihat dari sisi SEO (Search Engine Optimization), URL semacam itu lebih SEO-friendly, alias lebih mudah dikenali oleh mesin pencari seperti Google.

Catatan: Bagi yang punya blog yang sudah well-established (sudah lama ada dan telah terindeks dengan baik di Google) sebaiknya pikir-pikir lagi untuk mengubahnya ke Co.cc, karena akan membutuhkan waktu lama bagi blog anda untuk di-reindeks oleh Google dengan alamat baru. Memang, Blogger akan secara otomatis me-redirect alamat lama ke alamat baru anda, tetapi risiko yang dikhawatirkan adalah Google menganggap URL baru anda di Co.cc sebagai konten duplikat atau bajakan, dan dengan alasan tersebut memasukkan blog anda ke supplemental result. Jika sudah begini, jangan harap blog anda masuk di hasil pencarian utama Google.

Untuk mengubah domain standar namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc, berikut langkah-langkah yang mesti anda lakukan:

1. Buka situs web www.co.cc
2. Cek ketersediaan domain yag anda inginkan pada search box yang tersedia
3. Jika domain yang anda inginkan tersedia, register/sign up-lah terlebih dahulu sebelum anda dapat melakukan setting ini dan itu terhadap domain yang anda daftarkan. Jika domain yang anda inginkan tidak tersedia, carilah alternatif nama domain lain.
4. Setelah identitas anda terdaftar pada co.cc, kini anda dapat melakukan proses setup domain. Klik pada tab Setup --> Manage Domain.

Manage domain co.cc
Anda akan melihat tiga fitur pengaturan, yakni Manage DNS, Zone Record, dan URL Forwarding.

Manage DNS

Lewatkan/biarkan saja saja modus pengaturan fitur ini

Zone Record

Setting Zone Record co.cc
1. Isi kolom yang tersedia dengan data-data berikut:

- Host : www.domainkamu.co.cc (domain yang baru anda buat di co.cc)
- TTL : 1 D
- Type : CNAME
- Value : ghs.google.com

2. Klik "Set up"

URL Forwarding

Setting URL forwarding co.cc
1. Isi kolom yang tersedia dengan data-data berikut:

- Redirect to (URL) : www.namablog.blogspot.com (Isi dengan URL/alamat blog asal anda di Blogger, BUKAN URL Co.cc yang baru anda buat - kekeliruan sering terjadi di sini, yang menyebabkan blog anda malah jadi tidak dapat dibuka sama sekali)
- Page Title : Judul Blog anda
- Frame : URL Hiding
- Description: Up to you (terserah anda)
- Keyword: Up to you (terserah anda)

2. Klik "Set up"

Pengaturan di co.cc selesai. URL baru anda di co.cc membutuhkan waktu sejenak untuk mulai aktif (beberapa jam).

Kini saatnya anda mengubah pengaturan di akun Blogger anda.

1. Login ke akun Blogger anda, lalu klik Setting --> Publishing
2. Pilih (klik) Switch to: .Custom Domain
3. Klik pada Already own a domain? switch to Advanced Settings
4. Isi kolom Your Domain dengan domain baru yang anda buat di co.cc, yakni www.domainkamu.co.cc
5. Klik "Save Settings"

Anda harus menunggu proses aktivasi dari pihak co.cc sebelum dapat melihat perubahan yang terjadi pada URL blog anda. Selama menunggu
proses aktivasi domain tersebut, blog anda tidak dapat diakses. Tidak lama kok. paling lama 48 jam. Ditinggal tidur saja.

Berikut adalah contoh blog eksperimental saya di Blogger yang telah mengalami pengubahan domain dari subdomain standar Blogger ke domain baru di co.cc: http://www.freeware-source.co.cc

Situs web www.co.cc

Perlu diingat, setelah mendaftarkan nama domain co.cc, sebaiknya langsung melakukan setting/pengaturan seperti di atas, karena apabila dalam tempo 48 jam (dua hari) tidak dilakukan pengaturan, maka domain baru yang anda buat di co.cc akan "hangus" (dinonaktifkan secara otomatis), dan anda mesti harus membuat/mencari lagi domain baru yang lain.

lain waktu saya akan usahakan posting domain co.cc dengan wordpress seperti www.agufauzy.co.cc

9 komentar:

Blog Sederhana mengatakan...

saya udah pake ni sob...

saya pgn tanya, kok beda ya kalo masuk hanya http://fredyngahu.co.cc dengan http://www.fredyngahu.co.cc ???

biar bisa jadi 1 gmn???dalam artian dengan ataupun ga pake www masuknya sama...

nice...dtunggu jwbnnya...

Sahabat Pena mengatakan...

ooo maksud shobat ketika buka/ ketik URL http://fredyngahu.co.cc mengarahnya ke http://www.fredyngahu.co.cc coba shobat buka dasbor-pengaturan-publikasikan terus lihat pengaturan lanjut disitu shobat akan keterangan domainanda.co.cc mengarahkan ke www.domainanda.co.cc centang kotak kecilnya isi verifikasinya terus simpan setelan selesai.

ireng_ajah mengatakan...

pake domain co.cc sobat yang gak terpakai untuk parkir di Adsense.

Info lebih lanjut klik disini

~inspirasi Hidupku~ mengatakan...

emang ga ngaruh kemana2 ya mas? misalnya PR, dll?

Sahabat Pena mengatakan...

buat nen's kalau mau ganti co.cc lebih baik buat aja blog baru , jangan yang sudah dapat pr kamu ganti itu akan pengaruh apalagi traffic anda mulai lagi dari awal ibaratnya anak baru lahir masih kosong, satu accond googlekan bisa dipakai buat 3 blog atau lebih jadi lebih baik bikin aja lalu ganti dengan co.cc.

Aa' Z31n mengatakan...

kalau kita pakai domain .co.cc apakah nanti banner yang sudah terlanjur dipasng temen teman kita masih bisa ngelink ke blog kita apa.gak....???

mohon bantu newbie mas AF....

http://aazein.blogspot.com

Sahabat Pena mengatakan...

masih bisa mas coba ketik http://www.freeware-source.blogspot.com nanti akan mengarah http://www.freeware-source.co.cc

Aa' Z31n mengatakan...

makasih mas infonya........

sarang semut mengatakan...

Sarang Semut Putih
Sarang Semut Papua
Buah Merah Papua
Rumput kebar Papua
Kayu Akway

Followers

Memasang banner site yang menyediakan backlink otomatis sangatlah membantu tuk meningkatkan traffic blog kita karena selain anda pengunjungpun akan klik banner site baclink otomatis yang ada diblog anda nah hal ini yang akan membuat link anda akan terus nonggol diurutan pertama. survei membuktikan bahwa link yang nonggol di urutan pertama itu yang sering diklik visitor. Anda tertarik pasang banner backlink otomatis silahkan copy paste kode di bawah ini
Copy this html code to your website >>
freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN
Template by: Abdul Munir
Website: Sahabat Pena